SMA Negeri 7 Semarang Sukses Gelar Drama Tari dalam Rangka Ujian Praktik Kelas XII !

Kegiatan Gelar Drama Tari SMA Negeri 7 Semarang dalam rangka Ujian Praktik Kelas XII telah dilaksanakan Kamis (19/01/23) dibuka langsung oleh Kepala SMA Negeri 7 Semarang .

Kegiatan Gelar Drama Tari ini diikuti oleh Seluruh Siswa Kelas XII yang masing – masing menampilkan hasil karya kelasnya. Kegiatan ini juga merupakan wujud bagaimana Kebudayaan Indonesia yang beraneka Ragam patut untuk dilestarikan dan Kegiatan ini adalah Wujud Cinta terhadap Karya Budaya Indonesia, ada yang mengangkat Cerita Pewayangan bahkan Cerita Rakyat dari berbagai macam Provinsi yang ada di Indonesia.

Kepala SMA Negeri 7 Semarang dalam Sambutannya berpesan bahwa Gelar Drama ini merupakan ajang unjuk Seni Khususnya Seni Tari dan Rupa Bagi Kelas XII.

“Hidup ini merupakan Seni, Memimpin itu juga merupakan Seni, maka dalam menjalankan Gelar Drama Tari ini dapat dimaknai dalam kehidupan sehari – hari, Kegiatan ini juga sejalan dengan Profil Pelajar Pancasila, dimana di Gelar ini menampilkan Miniatur keberagaman Indonesia yang jika disatukan menjadi sebuah keindahan dan kekuatan,” Ujarnya.

Pada Kegiatan ini Sesuai dengan Urutan maju, Setiap Kelas Menampilkan dengan Karyanya yang telah dipersiapkan Semenjak 4 Bulan, dikarenakan Kegiatan juga sebagai penilaian dalam Ujian Praktik Kelas XII SMA Negeri 7 Semarang, harapan besar seluruh Siswa Kelas XII dapat mendapatkan Hasil yang terbaik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.