Kunjungan MPK MAN 1 Sleman di SMAN 7 Semarang

      Komentar Dinonaktifkan pada Kunjungan MPK MAN 1 Sleman di SMAN 7 Semarang

SMA Negeri 7 Semarang menerima kunjungan Studi Banding atau Tiru MAN 1 Sleman di Ruang Multimedia Senin (8/08/2022). Dalam kunjungan ini, dari pihak MPK MAN 1 telah datang 34 orang dengan anggota MPK 31 orang dan guru pendamping 3 orang. “Alhamdulillah, kita bisa bertemu dalam suasana yang cukup segar. Tujuan Studi Banding ini tentunya untuk menjalin silaturahmi SMAN 7 Semarang dengan MAN 1 Sleman serta memberikan pengetahuan dan wawasan kepada para siswa,” kata Drs. Hj. Soir MSI, Kepala Sekolah MAN 1 Sleman dalam sambutannya.

“Saya harap kegiatan ini bermanfaat bagi kita sekarang maupun dikemudian hari,” Sambut Sugiyo, S.Pd, M.Kom, Kepala sekolah SMA Negeri 7 Semarang.

Setelah acara sambutan, rombongan MAN 1 mendapatkan penjelasan terkait organisasi MPK di SMAN 7, fungsinya, struktur, serta program kerja yang dipaparkan oleh Krisna Eka Prasetya selaku Ketua MPK SMAN 7. Jessica Yodya selaku Ketua OSIS SMAN 7 juga ikut menyampaikan program kerja dari sisi OSIS. Sesi kemudian berlanjut dengan Ketua MPK MAN 1, Muhammad Azis, memaparkan materi yang telah dipersiapkan berupa struktur, fungsi serta program kerja. Seusai presentasi dilanjut dengan tanya jawab dari masing-masing pihak. Sesi ini berjalan dengan lancar dan akrab karena antara MPK SMAN 7 dan MPK MAN 1 telah menjalin komunikasi yang baik dan juga efektif. Acara ditutup dengan sesi foto bersama.